Minggu, 28 April 2013

Herbal Jacki (Catuaba Cortex Extract)

JACKI ( Catuaba Cortex Extract 550 mg )

Membantu memelihara Stamina Pria Dewasa.
  
Rp. 60.000,- isi 100 @ 550 mg

Erythroxylum Catuaba
Akar dan kulit Erythroxylum Catuaba telah menjadi afrodisiak penting bagi masyarakat Indian Tupi Brasil selama berabad-abad. Dianggap sebagai afrodisiak kontemporer paling populer. Pohon kecil berwarna oranye dan berbunga kuning ini, merupakan tumbuhan asli Amazon serta daerah lain dari Brasil Utara. Ramuan yang dibuat dari kulit kayu pohon ini dikatakan dapat digunakan untuk mengobati impotensi dan meningkatkan Stamina Seksual.
Praktisi tradisional juga menggunakannya untuk mengobati Insomnia, Hilang ingatan dan kecemasan.

Fakta
Kulit Catuaba berasal dari 2 pohon, Trichilia Catigua dan Erythroxylum Catuaba, di hutan-hutan Brasil. Pohon-pohon ini digunakan secara bergantian karena kondisinya yang sama dalam pengetahuan herbal tradisional Brasil. Lagu suku sudah diciptakan untuk menghormati Catuaba karena popularitasnya selama ribuan tahun diantara laki-laki Brasil sebagai afrodisiak.

Manfaat
Penggunaan utama Catuaba adalah sebagai afrodisiak untuk laki-laki dan perempuan dan untuk mengobati Impotensi dan Prostatitis pada pria. Catuaba juga dapat digunakan untuk menghambat sel HIV dari merusak dan untuk melindungi sistem kekebalan tubuh pasien AIDS. Terkenal juga karena kemampuannya yang unik untuk memperkuat dan memperpanjang Ereksi pada pria. Catuaba juga meningkatkan mimpi erotis dan minat seksual pada kedua jenis kelamin.

Tidak ada komentar: