Minggu, 28 April 2013

Herbal Tea Ashitaba


Ashitaba Tea – Bebas Teein & Kafein
(Antioksidan Vs Radikal bebas)

Rp. 35.000,- 100 gr

Teh Ashitaba simplisia dibuat dari daun Herbal Ashitaba yang ditanam secara organik, didaerah yang terisolir serta bebas dari pencemaran baik polusi udara maupun polusi tanah. Teh Ashitaba kami proses dengan tehnologi yang aman dan medical grade. Teh Herbal Ashitaba yang kaya akan kandungan nutrisi merupakan sumber Antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas (yang menyerang sel-sel sehat tubuh kita secara radikal) sehingga sebagai penyebab utama berbagai penyakit degeneratif seperti Kanker, Jantung Koroner, Diabetes dsb.
Teh Ashitaba merupakan sumber Antioksidan kuat dan alami seperti Vitamin A, Vitamin C, Vit. E, Betakaroten, Vit. B1, Vit. B2, Vit. B6 dan Vit. B12 serta Flavonoid Chalcone yang banyak mengandung mineral seperti Kalsium, Magnesium, Mangan, Fosfor, Potasium seng, Tembaga dll.
Khasiat Teh Herbal Ashitaba:
·         Meningkatkan Stamina dan Kekebalan tubuh.
·         Membantu Meredahkan Asthma.
·         Memberikan efek Diuresis (proses detox).
·         Menangkal Radikal Bebas.
·         Sangat membantu menekan berbagai penyakit degeneratif seperti: Hipertensi, Jantung Koroner, Kanker, Diabetes.
·         Membantu proses kerja Ginjal (yang terbeban dari konsumsi obat-obatan).

Apakah Ashitaba ......???

Ashitaba (Angelica Keisuke Koidzmi) dikenal sebagai Raja Herbal / King of Vegetable atau dikenal sebagai Daun Malaikat atau Longevity Herbs / Herbal Umur Panjang, berasal dari pulau Hachi Jo Jepang, yang merupakan tanaman yang dicari oleh Kaisar China pertama dalam Dinasti Chin dan di jaman Kekaisaran Edo di Jepang, dalam bahasa Jepang arti dari Ashitaba adalah LEAVES OF TOMORROW, ASHITABA adalah species dari keluarga Seledri.
Hasil riset dari Osaka Medical Institute of Japan dan Medical College Research Institute, bahwa ASHITABA tidak hanya kaya akan kandungan Vitamin dan Mineral, serat makanan serta Asam amino, namun juga senyawa elemen baru yang disebut CHALCONE atau getah kuning yang mengandung antioksidan (famili Polifenol entrasi tinggi dengan induktor).
XANTHOANGELOL & 4-HYDROXYDERRICIN yang dikenal sebagai zat anti bakteri dan dapat meningkatkan imun sistim serta mempunyai kandungan super nutrition.
Ashitaba mengandung Klorofil tingkat tinggi, kandungan mineralnya / CHALCONE mempromotori produksi Interferon, adalah zat yang dapat menekan / mengobati pertumbuhan sel kelainan / sel liar seperti sel kanker, Hepatitis serta penyakit degeneratif lainnya seperti Ginjal, Multiple myeloma, Melanoma maligna.
Xanthoangelol sangat efektif dalam pengobatan HIV serta efektif mengatur gula darah khususnya bagi penderita Diabetes. Ashitaba bekerja sangat aktif di Thrombus, membantu membersihkan darah dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi, mempromotori Kadar Kolesterol yang sehat (menurunkan Kolesterol LDL, yang tidak sehat). Chalcone dapat merangsang produksi faktor pertumbuhan saraf Nerve Growth Factor (NGF) / pengembangan dan kelangsungan hidup sel saraf (Neuron) dan dalam sistim saraf pusat. Sebuah NGF berpotensi menghambat kerusakan saraf terkait dengan penyakit Alzheimer.
Ashitaba bersifat detox / menghilangkan zat beracun dari tubuh, merevitalisasi sel tubuh yang rusak secara cepat, mempunyai zat Anti Aging serta bekerja sangat baik di Derma / kulit.
Ashitaba juga dikenal untuk memurnikan darah dan sirkulasi, orang yang mengalami gangguan Gastrointestina (lambung), gangguan saluran (kronis gastritius / gastritis akut, tukak Duodenum, Kanker Usus, Chlorydria, Atonia lambung, Descensus Ventriculi dan Enteritis kronis) dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi Ashitaba. Chalcones menekan sekresi berlebihan asam lambung dalam perut yang diketahui sebagai penyebab radang perut.
Tanaman Ashitaba yang kami tanam memiliki khasiat tiga kali dari Ashitaba yang dihasilkan dari pulau Hachi Jo di Jepang.

Tidak ada komentar: