Minggu, 09 Juni 2013

TESTIMONIAL

“Kakak perempuan (ipar) saya bernama SUS PURNAMI alamat Jl. Arjuna 39, Jodoyo – Blitar, Jatim sudah 10 thn terkena penyakit jamur di paru-paru. Tiap hari selalu sesak napas dan batuk-batuk, dibawa opname di RS dan dokter praktek tidak membuahkan kesembuhan malah bertambah parah selama 25 hari hidup dengan tangki oksigen. Obat medis sementara saya hentikan sampai saat ini dan mengkonsumsi Herbal Niran. Baru habis 1 botol netto 100 kapsul sudah lepas oksigen bisa beraktifitas kembali. Terima kasih”.
Pendeta David Wasidi
“Saya tadi malam baru saja mengkonsumsi produk Jamu Borobudur jenis GOTU-K, ketika bangun pagi saya badan merasa segar dan tidak ada pegal yang biasa saya alami. Hal ini juga dialami oleh ibu asuh saya yang sudah cukup berumur, beliau sedang mengalami sakit di sendi-sendi kakinya, malam beliau mengkonsumsi 2 kapsul, waktu pagi hari saya tanya bagaimana rasanya. Beliau bilang badan dan kakinya terasa ringan. Terima kasih Jamu Borobudur!!!”
Alex Setiawan
“Alhamdulillah Kesaksian Produk Borobudur : Ibu Tri Wahyuni dan Bapak Yundi (Tapan, Srono) Banyuwangi, setelah mengkonsumsi produk Tongli beberapa hari, Alhamdulillah hub. suami-istri, makin mesra, tambah manstabzz. Suryati (Tapan-Srono) Banyuwangi, setelah mengkonsumsi produk Jati Belanda beberapa hari/skitar 1 mingguan dikombinasi terapi Aura-Detox. Alhamdulillah sudah bisa turun hampir 5 kg. Alhamdulillah Luar Biasa Produk Borobudur Kawan, dengan harga yang sangat terjangkau, dapat kualitas yang manstabzzzz, kata salah satu temanku : Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima.”
Ghozali – 085850313xxx

Tidak ada komentar: